Rabu, 22 September 2010

pahit dan manis di SMAN 85



PAHIT DAN MANIS DI SMAN 85

di 85 adalah sekolah yang paling seneng"tapi nyebelin (dikit) gw seneng karna banyak banget kenangan" manis bersama orang"yang gw sayangngin
tp di sisi lain ada juga salah satu anak 85 yang nyebelin bgt buat gw tp yahhh,..
yang kayak gitu mah kagak usah terlalu di peduliin bgt bagi gw
kadang"gw sering terlambat berangkat sekolah yaahh meskipun resikonya harus panggil ortu tp tetep aja gw masuk hhahhaa....
kayaknya gak asik yaaa,...?? kalo masa" SMA tapi nggak ngomongin soal cinta
di 85 ada seorang cwok yang gw sukaiin bgt yaaa,..
meskipun gw sama dia gak mungkin udah pasti bersama coz dia sama gw ruh besa banget mulai dari pergaulan sampe masalah sosial"gt d
yah maklumlah kan temen"nya cwok yang gw sukaiin ituh banyak yang gak suka
sama sikap gw katanya mereka sih gw ituh nyebelin,reseh,gak gaul,sok tau, nd pembohong kelas kakap hahahaha
yahhhhh,,... bagi gw ci itu semua gak penting bgt karna menurut gw kan gak ada
manusia di dunia ini terlahir sempurna
yaa gak???
mmmmm..... mungkin gw harus belajar untuk ngelupain tuh cwok meskipn susah bgt tp itu semua HARUS GW LAKUIN
mekipun resikonya hati gw harus sakit sama ini semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar